Iklan Billboard 970x250

Street Fighter Alpha 3 Max PSP Iso/Cso Free Download

Street Fighter Alpha 3 Max PSP Iso/Cso Free Download




Download Street Fighter Alpha 3 Max PSP Iso/Cso Highly Compressed – Street Fighter Alpha 3 Max ini adalah sebuah game pertempuran kompetitif 2D yang dirilis pada tahun 1998 oleh Capcom untuk arcade. Game Street Fighter Alpha 3 Max adalah game ketiga dalam sub-seri Street Fighter Alpha, dengan fungsi sebagai prekuel Street Fighter II, yang dijalankan oleh perangkat keras CP System II yang sama dengan Alpha sebelumnya.

Permainan Street Fighter ini diproduksi setelah sub-seri Street Fighter III telah dimulai, dirilis setelah 2nd Impact, dan sebelum Strike ke-3. Alpha 3 memperluas daftar jangkauan pejuang yang dapat dimainkan dari Street Fighter Alpha 2 dan ada penambahan fitur baru seperti gaya bertarung yang disebut “isme”. Dan Alpha 3 ini dirilis pada berbagai platform, dimulai dengan port PlayStation pada tahun 1998, yang menambah mode World Tour eksklusif serta lebih banyak karakter lagi.


Game Street Fighter Alpha 3 juga termasuk dalam Street Fighter Alpha Anthology, serta Street Anniversary Collection 30 Street. Street Fighter Alpha 3 menghilangkan mode “Manual” dan “Auto” dari game Alpha sebelumnya dan sebagai gantinya Street Fighter Alpha 3 menawarkan tiga gaya bermain yang dikenal sebagai “isme”.

Gaya bermain yang pertama A-isme (Z-ism di Jepang), sebuah gaya yang membuat pemain memiliki pengukur Super Combo tiga tingkat dengan akses ke beberapa gerakan Super Combo. Kedua X-isme adalah gaya sederhana yang didasarkan pada game Super Street Fighter II Turbo, dengan pengukur Super Combo tingkat tunggal dan akses ke gerakan Super Combo tunggal namun kuat. Dan gaya ketiga V-isme(Variabel), adalah sebuah gaya unik yang memungkinkan pemain melakukan sebuah combo khusus yang serupa dengan Street Fighter Alpha 2, namun tidak dapat menggunakan Combo Super.

Link Download Game



  • File Iso/Cso: [Direct] | 100mb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar