Iklan Billboard 970x250

X-Men Legends II Rise Of Apocalypse PPSSPP Iso/Cso Free Download

X-Men Legends II Rise Of Apocalypse PPSSPP Iso/Cso Free Download



Download X-Men Legends II Rise Of Apocalypse PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – X-Men Legends II : Rise Of Apocalypse merupakan video permainan yang bergenre action role playing dan dikembangkan oleh Raven Software. Permainan yang dipublikasikan oleh Activision ini pertama kali dirilis pada tanggal 20 September 2005 dan kini sudah dapat dimainkan di beberapa platform yakni PlayStation 2, PlayStation Portable, Xbox, Microsoft Windows, dan Nintendo GameCube.

Game yang satu ini menyatukan 2 superhero Marvel dan juga X Men yang heroik dan Brotherhood of Mutants yang jahat untuk menghadapi Apocalypse, seorang tokoh jahat bersama antek-anteknya. Pemain dapat memilih tiga hingga empat karakter sekaligus untuk daftar yang jauh lebih besar.

Permainan ini dapat dimainkan oleh 4 orang sekaligus dan dapat pergi atau bergabung kapan saja. Hal tersebut tidak ada pada seri game sebelumnya. Pada seri ini juga, pemain bisa bermain untuk kedua kalinya walaupun nyawa sudah habis. Tak berhenti sampai disitu saja, kamu dapat mengupgrade kemampuan karakter yang digunakan.

Ketika menghadapi musuh, kamu bisa melakukan berbagai gerakan untuk melawannya. Diantaranya dengan meninju dan juga menendang. Bahkan, kamu bisa mengkombinasikan kedua gerakan tersebut. Teruntuk karakter tertentu, mempunyai kemampuan khusus sehingga lebih mudah dalam hal menghancurkan musuh. Bahkan kemampuannya 2 kali lebih hebat daripada karakter yang biasa.

Link Download Game


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar