Iklan Billboard 970x250

Spider-Man Friend or Foe PPSSPP Iso/Cso Free Download

Spider-Man Friend or Foe PPSSPP Iso/Cso Free Download



Download Spider-Man Friend or Foe PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Spider-Man: Friend or Foe merupakan video game tentang Spiderman yang pertama kali dipublikasikan pada tahun 2007 oleh Activision. Game yang dikembangkan oleh Next Level Games dan juga Artificial Mind & Movement dapat kamu mainkan di beberapa platform antara lain PlayStation 2, PlayStation Portable, Nintendo DS, Wii, Xbox 360, serta Microsoft Windows.

Spider-Man : Friend or Foe terinspirasi dari ketiga serial film Spiderman yakni Spider-Man, Spider-Man 2, dan Spider-Man 3. Para pemain bergabung dengan para pahlawan terkenal dari dunia Marvel Comics guna memerangi penjahat dan kemudian berubah menjadi sahabat karib setelah mengalahkan mereka dalam dalam suatu pertempuran. Selain dapat dimainkan secara single player, game satu ini juga dapat dimainkan dalam mode multiplayer.


Game Spider-Man: Friend or Foe, bersama dengan sebagian besar game lain yang diterbitkan oleh Activision ini telah menggunakan lisensi Marvel. Yang membuat game ini seru adalah adanya mode global dimana para pemain dari seluruh dunia bisa bermain bersama asal didukung oleh jaringan internet yang baik.

Link Download Game


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar