Iklan Billboard 970x250

Miami Vice The Game PPSSPPP Iso/Cso Free Download

Miami Vice The Game PPSSPPP Iso/Cso Free Download



Download Miami Vice The Game PPSSPPP Iso/Cso Highly Compressed – Miami Vice The Game adalah sebuah Playstation Portable untuk penembak orang ketiga. Dan game ini diambil dari sebuah cerita film. Game Miami Vice ini terfokus pada permainan untuk menjatuhkan seorang raja narkoba Amerika Selatan yang dikenal sebagai Sacrenegra. Ketika permainan dimulai pemain yang maju dengan level baik disebut Crockett atau Tubbs.

Gamae Miami Vice ini akan melalui beberapa tahap hingga akhirnya semakin dekat untuk menjatuhakan Sacrenegra. Disetiap level ini mayoritas gameplay Miami Vice adalah pertempuran dengan musuh yang harus dibunuh untuk menaikkan level permainan. Senjata yang digunakan dalam pertempuran adalah senjata api, dan memiliki penampakan laser disetiap senjata tersebut.


Sepanjang permainan Miami Vice ini, tingkat FlashRams dapat dipulihkan dan selanjutnya diretas di kantor polisi. Peretasan ini merupakan sebuah game arcade, dimana pemain harus memperoleh skor tertentu. Untuk mendapatkan skor tertentu ini harus sering melakukan penembakan ikon pemain/lawan. Dan setiap FlashRam berisi 3 level yang memiliki masing-masing tingkat kesulitan tersendiri.

Setelah menyelesaikan peretasan FalshRam akan membuka sebuah kemampuan untuk meningkatkan senjata api dan menemukan pengedar narkoba tersebut. Koin atau uang yang diperoleh dapat dihabiskan untuk membeli atau meningkatkan senjata, membeli jas/pakaian (membangun reputasi untuk pemain), dan membeli baju besi untuk digunakan sebagai pelindung pemain.

Link Download Miami Vice


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar