Iklan Billboard 970x250

Marvel Nemesis Rise Of The Imperfects PSP Iso/Cso Free Download

Marvel Nemesis Rise Of The Imperfects PSP Iso/Cso Free Download




Download Marvel Nemesis Rise Of The Imperfects PSP Iso/Cso Highly Compressed– Marvel Nemesis – Rise Of The Imperfects adalah salah satu game pertempuran atau pertarungan untuk playstation 2, Xbox, GameCube, Nintendo, DS, dan PSP yang mempunyai kaitan dengan seri buku komik. Karakter dalam game ini terfokus pada karakter marvel comics yang berhadapan dengan tim penjahat super yang dikenal dengan the imperfects. Dan menghadirkan berbagai macam karakter pahlawan dan penjahat.

Salah satu karakter dalam game ini yaitu The Thing. Dimana permainan ini bermula saat The Thing menemukan penjajah asing yang menghancurkan sebuah jembatan. Diujung jembatan the thing menemukan sebuah benda dan alien yang berkekuatan sama dengannya. Alien tersebut mengungkapkan bahwa mereka sama sekali tidak menginginkan manusia melainkan sesuatu yang dimiliki manusia.


Dan game Marvel Nemesis – Rise Of The Imperfects menampilkan sebuah gerakan penyelesaian diantaranya yaitu Fatality dimana gerakan ini dapat dipicu setelah kesehatan lawan menurun menjadi 25% atau lebih rendah. Video dalam game ini berdasarkan pada seri buku komik Marvel, miniseri 6-edisi.

Dari karakter yang diceritakan diatas itu belum seberapa, masih banyak karakter yang mempunyai kelebihan dalam game Marvel Nemesis ini. Namun dibalik kelebihan karekter ini pasti ada kekurangannya teman-teman. Salah satu dari kekurangan game ini yaitu multiplayer terbatas. Semoga multiplayernya tidak terbatas lagi yah. Dan gamenya segera diupdate.

Link Download Game



  • File Iso/Cso: [Direct] | 100mb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar