Iklan Billboard 970x250

Micro Machines v4 PPSSPP Iso/Cso Free Download

Micro Machines v4 PPSSPP Iso/Cso Free Download



Download Micro Machines v4 PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Micro Machines V4 adalah sebuah game balap yang dikembangkan oleh Supersonic Software dan diterbitkan oleh Codemasters untuk Microsoft Windows, PlayStation 2, PlayStation Portable dan Nintendo DS. Dalam game Micro Machines ini pemain mengendalikan mesin permainan Micro Machines dan mengendarainya, tetapi harus melalui tahap kursus terlebih dahulu. Seperti pada game lainnya tahap kursus atau percobaan ini bertujuan untuk mengalahkan pembalap-pembalap lainnya dalam arena pertandingan balap hingga mencapai garis finish.

Dalam permainan Micro Machines ini ada cara alternatif yang dapat dilakukan untuk meraih kemenangan. Cara alternarif itu ialah disaat seorang pemain dapat mengemudi cukup jauh di depan pembalap lainnya dan mereka terjatuh keluar arena yang ditampilkan pada layar, maka akan menerima poin. Setelah memenangkan pertandingan maka pemain akan mendapatkan kendaraan baru untuk berlomba, dan dengan total poin 750. Namun dalam permainan ini pemain hanya mengendarai mobil mainan.


Micro Machines V4 ini merupakan versi terkuat. Game ini juga ditujukan untuk anak-anak muda, gamer yang tidak berpengalaman/pemula, V4 adalah peranti lunak tingkat pemula yang bagus dan tetap memiliki tantangan dan variasi yang cukup menarik untuk remaja. Gamee ini menyediakan beberapa mobil balap yang dapat digunakan dalam area balap. Tetapi untuk menggunakan mobil tersebut, pemain harus bermain disetiap permainan yang tersedia.

Dan apabila pemain game Micro Machines memenangkan pertandingan, maka salah satu mobil dalam permainan akan menjadi hadiah buat pemain tersebut. bukan hanya mobil, pemain pun akan mendapatkan poin dari hasil kemenangannya. Nah teman-teman gamers ayo buruan download gamenya. Game ini cocok banget buat kalian semua yang lagi pada suntuk.

Link Download Game


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar