Iklan Billboard 970x250

Lego Harry Potter Years 1-4 PPSSPP Iso/Cso Free Download

Lego Harry Potter Years 1-4 PPSSPP Iso/Cso Free Download



Download Lego Harry Potter Years 1-4 PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Lego Harry Potter : Years 1-4 merupakan video game aksi petualangan yang bertemakan lego yang dikembangkan oleh oleh Traveller’s Tales dan diterbitkan oleh Warner Bros. Game yang satu ini pertama kali muncul pada tahun 2010 dan alur ceritanya diambil dari 4 film pertama Harry Potter yaitu Harry Potter and the Philosopher’s Stone, Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, Harry Potter and the Goblet of Fire, dan Harry Potter and the Chamber of Secrets.

Lego Harry Potter : Years 1-4 tersedia untuk platform Wii, Xbox 360, PlayStation 3, Microsoft Windows, OS X, iOS, Android, Nintendo DS, dan PlayStation Portable. Dan mendapatkan review positif dari para kritikus game termasuk orang-orang yang pernah memainkannya. Bagaimana gameplaynya? Berikut sedikit penjelasannya


Gameplay Lego Harry Potter tak begitu berbeda jauh dengan game Lego pada umumnya. Yakni memadukan unsur pengumpulan, eksplorasi, dan penyelesaian teka-teki. Kamu akan bermain sebagai mainan plastik dari LEGO dan melewati kembali semua kejadian-kejadian yang telah terjadi dalam kisah Harry Potter pada tahun 1-4. Harry dan yang lainnya akan berpetualang menghancurkan musuhnyadengan menggunakan kekuatan sihir.

Link Download Game


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar