Iklan Billboard 970x250

Transformers The Game PPSSPP Iso/Cso Free Download

Transformers The Game PPSSPP Iso/Cso Free Download




Download Transformers The Game PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Bagi kamu yang sering menonton film Action Transformers, tidak lengkap rasanya jika kamu tidak atau belum memainkan versi permainannya. Transformers The Game dirilis di Amerika Utara pada Juni 2007 dan dapat dimainkan pada platform PlayStation 3, Xbox 360, PlayStation 2, PlayStation Portable, Wii, dan juga Microsoft Windows. Game yang bergenre third shooter ini menyajikan adegan yang sangat seru dalam permainannya

Game ini sendiri dikembangkan oleh 2 developers yakni Traveller’s Tales (untuk Nintendo DS), Vicarious Visions (untuk PSP) dan juga Savage Entertainment. Pemain dapat memilih diantara dua tim berdasarkan tujuan dan cerita yang berbeda. Nantinya kamu juga akan memilih lokasi yang berbeda-beda. Untuk alur ceritanya, mengikuti alur dan peristiwa dari film aslinya. Ada adegan robot yang menghancurkan kedua planet dengan begitu ganas dan juga agresif.


Pemain juga dapat memilih karakter yang akan digunakan. Adapun karakter tersebut adalah Optimus Prime atau Bumblebee dari daftar Autobots serta Megatron dan Starscream dari Decepticons. Robot yang kamu pilih dapat melompat, menyelam di bawah tanah, berguling, menghindar, menggunakan berbagai senjata, dan memanjat bangunan. Tak hanya itu saja, robot tersebut juga dapat berubah menjadi kendaraan atau pesawat terbang. Wah, keren bukan?

Link Download Transformers


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar