Iklan Billboard 970x250

Toukiden Kiwami [English Patched] PPSSPP Iso/Cso Free Download

Toukiden Kiwami [English Patched] PPSSPP Iso/Cso Free Download



Download Toukiden Kiwami (English Patched) PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Toukiden Kiwami merupakan sebuah game bergenre action yang dikembangkan oleh Omega Force dan dapat dimainkan di beberapa platform. Game ini semula bernama Toukiden: The Age of Demons saat pertama kali perilisannya di tahun 2013. Selanjutnya mengalami pembaharuan, penambahan konten, dan judul baru, yaitu Toukiden: Kiwami. Seperti apakah game yang satu ini? Berikut sedikit ulasannya.

Cerita Game Toukiden : Kimawi dimulai 3 bulan sejak akhir cerita dari The Age of Demons. Jika dibandingkan dengan The Age of Demons, ceritanya menjadi jauh lebih menarik. Konflik semakin jauh lebih seru dan tokoh-tokoh baru pun ditampilkan. Saat bermain game, kamu dibekali dengan sembilan senjata dimana tiga di antaranya merupakan senjata baru yang tidak ada dalam game The Age of Demons.


Setiap senjata memiliki gaya pertarungan yang berbeda-beda. Salah satunya adalah senjata pisau yang membuat seranganmu menjadi cepat dan combo di udara. Selain itu ada senjata gada yang memiliki serangan lebih lambat tetapi bisa menghancurkan pertahanan musuh dengan mudah. Senjata selanjutnya ada senapan dengan peluru bervariasi atau busur panah yang dapat melakukan serangan jarak jauh.

Link Download Toukiden Kimawi




Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar