Iklan Billboard 970x250

Secret Agent Clank PPSSPP Iso/Cso Free Download

Secret Agent Clank PPSSPP Iso/Cso Free Download




Download Secret Agent Clank PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Tahukah kamu mengenai game Secret Agent Clank? Video permainan ini merupakan tim platform hasil pengembangan dari developers High Impact Games dan dipublikasikan oleh Sony Computer Entertainment. Permainan ini dapat dimainkan pada platform PlayStation Portable dan dirilis pertama kali pada tanggal 17 Juni 2008 di Amerika Utara. Game Secret Agent Clank juga menjadi seri kedua dan yang terakhir dari Ratchet & Clank yang dirilis untuk PlayStation Portable.

Game yang satu ini selain dirilis di Amerika Utara, juga dirilis di beberapa negara lainnya. Adapun negara-negara tersebut adalah Eropa pada tanggal 11 Juli 2008 untuk platform PlayStation Portable dan pada tanggal 11 Juni 2009 untuk platform PlayStation 2. Selain itu Secret Agent Clank juga dirilis di Australia pada 17 Juli 2008 dan 17 Juni 2009. Game yang menjadi seri dari Ratchet & Clank ini didesain oleh David Goodrich.


Dahulunya game ini lebih kepada permainan yang memecahkan teka-teki/puzzle. Namun untuk seeibyanh satu ini, permainan tersebut lebih kepada aksi dengan penuh senjata. Ada berbagai misi yang harus kamu selesaikan supaya bisa menyelesaikan keseluruhan permainannya. Apakah game ini sangat seru? Tentu iya, selain dapat dimainkan sendiri kamu juga dapat mengajak teman-temanmu untuk memainkan permainan yang sama. Keren bukan?

Link Download Game


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar