Iklan Billboard 970x250

Midnight Club 3 DUB Edition PPSSPP Iso/Cso Free Download

Midnight Club 3 DUB Edition PPSSPP Iso/Cso Free Download



Download Midnight Club 3 DUB Edition PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Midnight Club 3 DUB Edition merupakan game balap yang dikembangkan oleh Rockstar San Diego dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Merupakan seri ketiga dari permainan Midnight Club. Game yang satu ini dapat dimainkan pada beberapa platform yakni PlayStation 2, Xbox, PlayStation Portable. Game balap mobil ini tentu saja sangat seru untuk dimainkan, baik saat bermain sendiri maupun bersama teman-teman.

Midnight Club 3 DUB Edition merupakan game arcade yang lebih condong ke balap liar yang mengandalkan kecepatan tinggi. Kesan game ini begitu asli, nampak seperti balapan yang sesungguhnya. Pemain berlomba mengelilingi jalan di San Diego, Atlanta, dan Detroit. Sembari mendengarkan musik hip-hop, rock, dan lain sebagainya. Kamu pasti merasakan hal yang menyenangkan ketika bermain game ini

Ada 7 tipe kendaraan yang bisa kamu gunakan yaitu Tuner, Sedan, SUV / Truk, Eksotik, Otot Mobil, Sport Bikes, dan juga Chopper. Saat permainan berlanjut, berbagsi klub yang mengendarai mobil-mobil tertentu akan mengundang pemain untuk adu balap bersama mereka. Apabila memenangkan perlombaan, pemain bisa menggunakan mobil yang lainnya begitupun seterusnya hingga level terakhir. Dan masih banyak keuntungan yang lainnya.

Link Download Midnight Club


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar