Iklan Billboard 970x250

Heroes’ VS PPSSPP Iso/Cso Free Download

Heroes’ VS PPSSPP Iso/Cso Free Download



Download Heroes’ VS Japan PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Heroes VS merupakan sebuah game yang berasal dari Jepang. Video permainan ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013 dan menjadi bagian dari serial Compati Hero Series. Game ini dipublikasikan oleh Namco Games. Pada game ini karakter-karakter Gundam, Ultraman, dan Kamen Rider digabung menjadi satu dengan jumlah lebih dari 18 karakter. Baik itu tokoh protagonis maupun toko antagonis semua ada.

Karakter untuk Gundam diantaranya God Gundam, Reborns Gundam, Master Gundam, Turn A, Turn X, dan Double O Raiser. Sedangkan untuk Ultraman adalah Ultraman Mebius, Ultraman Zero, Ultraman Nexus, Dark Zagi, Kaiser Belial, dan Alien Empera. Sementara itu karakter dari Kamen Rider adalah Kamen Rider Den-O, Kamen Rider Nega Den-O, Kamen Rider W, Kamen Rider Eternal, Kamen Rider OOO, serta Dinosaur Greeed.


Tak sekadar itu saja, pada permainan heroes vs. Juga ditampilkan story mode yang memungkinkan kamu menikmati sebuah kisah epik. Baik itu tokoh yang protagonis maupun antagonis. Ada elemen RPG dalam mode ini. Dengan banyaknya karakter, kamu bisa saja menghabiskan waktu lebih dari 100 jam di mode yang satu ini. Wah keren dan seru ya. Selain bermode Single player, game yang satu ini juga bermode multiplayer sehingga bisa dimainkan oleh banyak orang.

Link Download Heroes’ VS


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar