Iklan Billboard 970x250

Gladiator Begins (USA) PPSSPP Iso/Cso Free Download

Gladiator Begins (USA) PPSSPP Iso/Cso Free Download



Download Gladiator Begins (USA) PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Gladiator begins ini adalah game pertempuran. Game ini ada dua versi yaitu versi bahasa English dan Jepang (Kentoushi Gladiator Begins). Game ini awalnya dirilis untuk PlayStation 2. Aksi dari game ini yaitu menggabungkan berbagai elemen RPG. Pemain dalam game ini dapat meningkatkan kekuatan, vitalitas, dan daya tahan galdiator mereka. Untuk melakukan semua itu harus menggunakan poin AP yang diperoleh dengan memenangkan pertempurn di arena permainan tersebut.

Awal permainan game Gladiator Begins ini, pemain harus membuat gladiator khusus, kemudian memilih jenis pemain (laki-laki atau perempuan), ukuran tubuh, warna kulit dan memilih detail wajah yang akan digunakan. Setelah melakukan langkah-lankah tersebut, pemain dapat masuk arena permainan.


Di arena tersebut, pemain dapat mempersiapkan gladiator mereka dengan peralatan yang tepar, pemindahan set, dan memilih jenis pertandingan yang tersedia didalam game. Selama pertandingan berlangsung, pemain akan menyerang lawan gladiator lainnya dengan senjata ataupun dengan tangan kosong. Dalam arena pertandingan, gladiator dapat menjatuhkan senjata, pelindung gladiator lawan kemudian mengambilnya untuk digunakan nantinya.

Selama pertandingan berlangsung diberbagai arena, akan ada beberapa tema dalam game Gladiator Begins yang direplikasi seperti pertempuran di atas kapal dan binatang-binatang seperti harimau dan gajah untuk dilawan dalam arena. Setelah memenangkan pertandingan pada game Gladiator Begins ini, pemain akan mendapatkan uang dan AP serta kembali ke area hub untuk mempersiapkan hari berikutnya(cerita) dalam game.

Link Download Game


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar