Iklan Billboard 970x250

GI Joe The Rise of Cobra PPSSPP Iso/Cso Free Download

GI Joe The Rise of Cobra PPSSPP Iso/Cso Free Download




Download GI Joe The Rise of Cobra PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – GI Joe The Rise of Cobra adalah sebuah video game yang terinspirasi dari film dengan nama yang sama. Game ini pertama kali rilis pada tanggal 4 Agustus 2009 dan kini mendukung platform PlayStation 3, PlayStation 2, PlayStation Portable, Xbox 360, dan Wii. Permainan ini dikembangkan oleh Double Helix Games dan juga Backbone Entertainment serta dipublikasikan oleh Electronics Arts.

Bisa dikatakan permainannya sangat sederhana. Pemain hanya perlu menjadi ke depan dan melintasi level-level linier. Kamu juga bisa menembakkan sesuatu yang menghalangi jalan kamu. GI Joe The Rise of Cobra bisa dimainkan dalam waktu yang cukup lama, bisa sampai 8 jam lamanya. Ada yang menganggap game ini sangat membosankan, tetapi menurut saya video permainan yang satu ini tetap mempunyai sisi kelebihannya sendiri.


Selama bermain, kamu dapat mengubah karakter yang kamu inginkan cukup dengan menekan satu tombol saja. Pada tingkat kesulitan sedang, kamu bisa membangkitkan kembali karakter yang sudah mati. Nah, bagaimana caranya? Yakni melalui checkpoint yang tersedia pada setiap level. Sedangkan pada tingkat kesulitan paling sulit, setelah orang tersebut mati, maka selama satu level itu, ia akan tetap mati. Game ini tersedia atas 2 mode, yaitu Single player dan multiplayer dimana selain dapat dimainkan sendiri juga bisa mengajak orang lain.

Link Download Game


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar